26 July 2008

Browser

Internet sekarang ini menjadi salah satu media yang paling dibutuhkan untuk mencari berbagai informasi.
Keberadaan internet juga tak lepas dari peran browser yang sangat berguna untuk mengefektifkan dan memudahkan pengembaraan kita didunia maya.
Bahkan akan lebih efektif lagi jika menggunakan beberapa browser secara bersamaan ketika kita sedang browsing. Tapi perlu di ingat untuk menyesuaikan konektivitas internet yang ada, kalau terlalu banyak, malah bikin komputer berjalan lambat atau bahkan jadi error.
Membuka beberapa browser sekaligus dimaksudkan agar dapat menelusuri situs tertentu, selagi mendownload situs yang lainya.
Banyak alternatif dalam memilih browser yang akan digunakan, selain Internet Explorer ada juga Firefox sampai Opera.
Internet explorer memang browser yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet di Indonesia, sedangkan Firefox walaupun penggunanya masih di bawah Internet explorer tapi browser ini terkenal dengan kecepatanya.
Namun justru yang lebih menarik adalah Opera, meskipun masih kalah oleh internet explorer, tapi menjadi primadona bagi pengguna internet yang menggunakan handphone, karena aplikasi opera dapat diterapkan kedalam handphone, sementara internet explorer dan Firefox sejauh yang diketahui belum dapat diterapkan di handphone.

No comments: